Kontak

Bagaimana kami dapat membantu anda?

Anda dapat menghubungi kami mulai pukul 8:00 hingga 17:00 pada hari kerja. Di luar jam tersebut anda dapat menggunakan formulir kontak

Mendaftar pada buletin informasi kami!

INDO Newsletter

  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.
  • Home
  • Jenis-jenis tali strapping

Jenis material tali strapping

Jenis tali strapping yang paling umum digunakan adalah Polipropilena (PP), Poliester (PET) dan tali besi. Dimana setiap jenisnya memiliki sifat yang unik, area aplikasi yang berbeda, dan kelebihan serta kekurangan.

Baca lebih lanjut tentang berbagai jenis material tali strapping kami di bawah ini.

Untuk informasi lebih lanjut atau saran yang lebih spesifik anda dapat menghubungi kami. Kami benar-benar ingin membantu Anda!

Tali strapping besi

Tali strapping besi adalah tali tertua dan terkuat yang tersedia. Tali strapping besi dirancang untuk tugas-tugas ekstrem dimana dibutuhkan hasil ikatan yang sangat kuat dan kokoh, dan juga memerlukan kekuatan ikat yang tinggi dengan persentase elongasi yang rendah, atau ketika beban/produk yang di strapping memiliki permukaan yang tajam atau panas.

Tali strapping besi hampir tidak memiliki sifat peregangan. Akibatnya, hampir tidak ada integritas hasil strapping yang berkurang. Tali strapping besi terutama digunakan di sektor kayu dan logam, tetapi juga dapat digunakan untuk angkutan berat lainnya. Tali strapping besi tersedia dalam berbagai kualitas, lebar, ketebalan, dan proses akhir seperti painted, galvanized, dan blued.

Di sini anda dapat melihat berbagai jenis tali strapping besi.

Saat ini, tali strapping PET adalah alternatif yang baik dan hemat biaya untuk tali strapping besi.

Tali strapping PP

Tali strapping PP (polipropilena) adalah tali yang paling umum dipakai dan digunakan dalam berbagai industri karena tali strapping jenis ini sangat menarik ketika berbicara mengenai harga dan memiliki area aplikasi yang luas. Tali strapping PP dirancang khusus untuk beban kerja ringan hingga sedang dan memiliki kinerja yang sangat baik dalam kondisi normal, karena sifat-sifatnya seperti kekuatan, daya regang, dan integritas kekuatan ikatnya yang cukup baik dapat digunakan untuk berbagai jenis aplikasi. Tali strapping PP tersedia dalam berbagai ukuran (lebar dan ketebalan), komposisi, dan warna serta dapat dengan mudah dicetak dengan, misalnya, tanda kualitas, pesan pemasaran, atau informasi peringatan.

Tali strapping PP menawarkan daya regang yang tinggi, tetapi biasanya memiliki sifat pemulihan yang rendah.

Kerugian dari tali strapping PP adalah tali jenis ini lebih sensitif terhadap kondisi lingkungan dan sifat pemulihan terhadap peregangan yang rendah.

Di sini anda dapat melihat berbagai jenis tali strapping PP.

Tali strapping PET

Tali strapping PET (poliester) adalah tali strapping plastik terkuat. Sering digunakan untuk beban berat yang membutuhkan kekuatan ikat yang tinggi selama proses penanganan, transportasi, dan penyimpanan. Tali strapping PET menawarkan kemampuan menanggung beban tarikan yang tinggi dan mampu mempertahankannya untuk jangka waktu yang lama, serta memiliki sifat pemulihan terhadap peregangan yang sangat baik. Karena sifat tersebut, tali jenis ini sangat tahan terhadap guncangan dan benturan. Tali strapping PET ringan, tahan UV, dapat didaur ulang, dan mudah digunakan. Sifat-sifatnya tidak akan berubah, bahkan pada suhu tinggi. Kerugian utamanya adalah tali strapping jenis ini memiliki daya regang yang lebih rendah daripada tali strapping PP.

Di berbagai industri, tali strapping PET digunakan sebagai alternatif pengganti tali strapping besi. Di sini anda dapat membaca mengapa ini adalah ide yang bagus.

Di sini anda dapat melihat berbagai jenis tali strapping PET.

INDO Contact form

* Dibutuhkan
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.
announcement book calendar chat contact info linkedin mail nieuws phone preventiefonderhoud recycle reparatie retourneren search storing suitcase